THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 11 April 2009

Bule

waktu hari Rabu, si encum ngajak ke ambass sama astrid mia gara gara mia di jemputnya di situ. terus berangkat, sengaja lewat pintu belakang biar ngga ketauan satpam wakwakwowow pas udah masuk kita ke mane ya oh iya beli batere buat kamera digitalnya astrid, abis itu ke stroberi, eeeeeeeh mianya dijemput di stroberi huhu terus jalan ke nyari futkort gidu-..- nah pas di lift ada bule:

astrid : shshshshsh bule
nchum : ah jangan ah ribet interviewnya nanti aja
(terus liftnya ke buka)
bule : permisi
gue : -____- (ih bule abalan bisa bahasa indo untung kaga jadi interview huahahah)

terus sampe di foodcourt.......
kfc, mesen bento sama pepsi kan yaaaa, kesampean dari jaman kuda gigit besi (oh ngga win itu lebay)
terus lagi asik asik makan, astrid kumat nyari bule

Bule 1:
as : eh tuh bule (pura pura lewat depan bule)
as : ye orang china-_____-

Bule 2:
as : eh tuh bule (sambil nunjuk depan kfc)
nc : ye itu mah orang indo
gue : wakoiwioiduopf

Bule 3:
as : eh itu ada bule beneran lagi makan sendiri (lu kira ada bule boongan trid? eh ada ya? huakakak-______-)

nah si astrid sama nchum nyamperin, gue bagian moto doang gue ngga ikut interviewnya ye kan.
awalnya mereka malu malu sama serem gitu gara gara bulenya serem bukannya disamperin malah bilang gini
as : eh eh gua takut nih serem bulenya
nc : iyaaa, kalo misalnya di tas bulenya ada kepala orang gimana?
gue : (cengo) udah samperin aje

terus pada nyamperin tanpa persiapan, nama bulenya Tania gitu, orang Australia tinggal di Marriot sama suaminya, mungkin lagi liburan kali ya hmmm, udah gitu conversationnya ngeri abis huahahah, misalnya:
as : hmm, do you like horror movie?
bul : sorry?
as : yes, hmm horror movie
gue : like thriller
bul : hmm?
as : scary movie
bul : ooooooh no no (scary movie baru tau ye haha wah)

ada lagi
as : where do you live in Indonesia?
bul: Australia
nc : I mean in Indonesia hehe
bul : yes, Australia
gue : -_____-
as : Where do you stay in Indonesia
bul : Oh I see, J.W Marriot

-___-

hahaha terus foto sama bulenya, terus tas kita malah di foto sama mas mas wakwkaokoakaokwakawaka-.....- terus nyari dvd, gue beli burn after reading, Bradd Pitt locccccc terus balik deh, tadinya mau liat nike sb dunk eh keburu dijemput astrewt oke udah ya cape bubuy-__-

0 Commeents: